Pengadilan Negeri Bengkalis Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-97 Tahun 2025
Bengkalis - Humas, Bengkalis, 28 Oktober 2025 – Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar upacara peringatan Hari Sumpah ... || LEBIH LANJUT >>
 Berita PN Bengkalis
 Berita PN BengkalisBengkalis - Humas, Bengkalis, 28 Oktober 2025 – Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar upacara peringatan Hari Sumpah ... || LEBIH LANJUT >>
Bengkalis - Humas, Rabu, 15 Oktober 2025, di Pemerintah Kabupaten Bengkalis (Pemkab Bengkalis) berlangsung acara ramah ... || LEBIH LANJUT >>
 
										 
										
                                     
										
                                     
										
                                     
										
                                     Foto Kegiatan PN Bengkalis
 Foto Kegiatan PN BengkalisPengadilan Negeri Bengkalis menggelar kegiatan gotong royong bersama di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Bengkalis.|| LEBIH LANJUT >>
 
										 
										
                                 
										 Foto Agenda Ketua PN Bengkalis
 Foto Agenda Ketua PN BengkalisKetua Pengadilan Negeri Bengkalis, yang diwakili Hakim Tingkat Pertama Bapak Mas Toha Wiku Aji, SH., MH Menghadiri pemusnahan barang bukti di halaman kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis|| LEBIH LANJUT >>

 UCAPAN SELAMAT DAN SUKSES
UCAPAN SELAMAT DAN SUKSES Pos Bantuan Hukum (Posbakum)
								 Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan 
								Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang 
								Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di 
								Pengadilan || LEBIH LANJUT ||
Pos Bantuan Hukum (Posbakum)
								 Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan 
								Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang 
								Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di 
								Pengadilan || LEBIH LANJUT ||  Bantuan Hukum
 Bantuan Hukum Prosedur POSBAKUM
 Prosedur POSBAKUM Prosedur Bantuan Hukum Pidana
 Prosedur Bantuan Hukum Pidana Prosedur Bantuan Hukum Perdata
 Prosedur Bantuan Hukum Perdata Gambar Bantuan Hukum
 Gambar Bantuan Hukum Ilustrasi Bantuan Hukum
 Ilustrasi Bantuan Hukum Perjanjian Kerjasama Posyankum
 Perjanjian Kerjasama Posyankum Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat 
								Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor SK KMA Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan  
								|| LEBIH LANJUT ||
 
								Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat 
								Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor SK KMA Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan  
								|| LEBIH LANJUT ||  Keterbukaan Informasi
 Keterbukaan Informasi Cara Memperoleh Informasi
 Cara Memperoleh Informasi Daftar Informasi Publik
 Daftar Informasi Publik Daftar Pemohon Informasi
 Daftar Pemohon Informasi Formulir Permohonan Informasi
 Formulir Permohonan Informasi Pedoman Anonimisasi
 Pedoman Anonimisasi SK KPN Pembentukan Tim PPID
 SK KPN Pembentukan Tim PPID Download Brosur Layanan Informasi Di Pengadilan Negeri Bengkalis
Download Brosur Layanan Informasi Di Pengadilan Negeri Bengkalis
								 Pengaduan syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua 
								Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan
								 || LEBIH LANJUT ||
								Pengaduan syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua 
								Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan
								 || LEBIH LANJUT ||   LAPORKAN PENGADUAN!!!
								LAPORKAN PENGADUAN!!! Prosedur Pengaduan
 Prosedur Pengaduan Hak Pelapor/Terlapor
 Hak Pelapor/Terlapor Formulir Pengaduan
 Formulir Pengaduan Data Pengaduan
 Data Pengaduan Alur Pengaduan
 Alur Pengaduan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id.
								LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.
								SP4N - LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.
								 || KLIK DISINI ||
								Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id.
								LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.
								SP4N - LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.
								 || KLIK DISINI ||   Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”. 
								 || KLIK DISINI ||
								Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). “Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”. 
								 || KLIK DISINI ||   
				 
					  
				
				
				
				
		
					
                 
					
				 
				
				
		
				
				 
		
					
                 
					
				 
				
				
		
				
				 
		
					
                 
					
				 
				
				
		
				
				
				
				
				
				
				 
		
					
                 
					
				 
				
				
		
				
				
				
				
				
				
				
				
					
                 
					
				 
				
				
					
                 
					
				 
				
				
							
		
					
                 
					
				 
				
					  
				
							
		
					
                 Berita Mahkamah Agung RI
 Berita Mahkamah Agung RIBogor-Humas: Masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Indonesia, Hoge Raad Belanda bersama Mahkam... || LEBIH LANJUT >>
 
										 
										
                                     
										 
										 
										 Artikel Pengadilan
 Artikel Pengadilan
											Oleh : Tim Pembangunan ZI PN Bengkalis 
|| LEBIH LANJUT >>
										
 
										 
										 Berita Pengadilan Tinggi Pekanbaru
 Berita Pengadilan Tinggi PekanbaruPekanbaru, 18 Juni 2025 — Pengadilan Tinggi Riau mengikuti kegiatan Diskusi Yudisial Pemidanaan be... || LEBIH LANJUT >>